21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Besok KPK akan Kunjungi Muna Barat, Ini Agendanya

  • Bagikan
Besok KPK akan Kunjungi Muna Barat, Ini Agendanya
Ilustrasi

SULTRATOP.COM, MUNA BARAT – Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Muna Barat pada Kamis (30/5/2024).

“Iya, besok KPK RI kunjungi Muna Barat. Agendanya adalah melakukan rapat koordinasi pencegahan korupsi terintergrasi tahun 2024 di Muna Barat,” kata Kepala Inspektur Muna Barat, Agustamin Sujono dihubungi melalui telepon selulernya.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Kata Agustamin, pihak KPK RI yang akan mengunjungi Muna Barat yakni tim Direktorat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi Wilayah IV. Nantinya, akan dilaksanakan rapat bersama Pemkab Muna Barat terkait monitoring pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2024.

“Jadi, monitoring pencegahan korupsi terintegrasi tahun 2024 yakni MCP dan SPI 2024, tindak lanjut rekomendasi SPI 2023, pengawasan pokir, pengawasan hibah, dan pengawasan proyek strategis,” tuturnya.

Dalam rapat nanti, tambah Agustamin, semua organisasi perangkat daerah (OPD) akan dilibatkan karena akan dilakukan sosialisasi survei penilaian integritas (SPI) ini. (—-)

Kontributor: Adin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan