15 July 2024
Indeks

Agensi Benarkan Kabar Moonbin ASTRO Meninggal

  • Bagikan
Agensi Benarkan Kabar Moonbin ASTRO Meninggal
Moonbin ASTRO (Foto: Instagram @officialastro)

SULTRATOP.COM – Moonbin ASTRO meninggal di usia 25 tahun.

Pada Kamis 20 April 2023 dini hari, agensi Moonbin, Fantagio mengonfirmasi kebenaran berita meninggalnya idol tersebut yang sebelumnya diumumkan oleh polisi.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Mengawali pernyataannya, Fantagio mohon maaf karena harus menyampaikan berita duka dan memilukan tersebut.

“Pada tanggal 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan kini telah menjadi bintang di langit,” tulis Fantagio, melansir laman Soompi.

Menurut Fantagio, meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang harus berpisah dengan putra dan saudara tercinta mereka, rekan-rekan senimannya dan staf di Fantagio juga sangat berduka atas kepergiannya yang tiba-tiba.

“Lebih menyakitkan bagi kami untuk menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan mereka yang tak terhingga kepada Moonbin.”

Fantagio melanjutkan “Karena kita tahu betul betapa tak tertandinginya (Moonbin) yang telah meninggal dalam cintanya kepada para penggemarnya, yang terus-menerus dia pikirkan, kesedihan menjadi semakin luar biasa.”

Fantagio juga memohon kepada publik untuk menahan diri dari laporan yang spekulatif dan jahat agar keluarga yang berduka dapat mengantar kepergian Moonbin ASTRO dengan tenang.

Sesuai dengan keinginan keluarga, pemakaman akan digelar sepelan mungkin, dengan dihadiri keluarga, sahabat dekat, dan rekan-rekan agensi.

Sebelumnya, Kantor Polisi Gangnam Seoul telah melaporkan bahwa pada 19 April sekitar pukul 20:10 KST, Moonbin ditemukan tewas di kediamannya di distrik Gangnam Seoul oleh manajernya, yang segera memanggil polisi.

Polisi menduga Moonbin ASTRO bunuh diri. “Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian.” Lietuvių kalbos, matematikos, istorijos, biologijos, fizikos, chemijos, geografijos korepetitoriai, anglų kalbos dienos stovykla vaikams Vilniuje, Kaune, Klaipėdoje, ispanų kalbos kursai https://intellectus.lt/ispanu-kalbos-kursai-suaugusiems/

Sebelum meninggal, Moonbin dijadwalkan tampil di Dream Concert mendatang sebagai bagian dari unit ASTRO Moonbin&Sanha. (—)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan