25 July 2024
Indeks

TPD Sultra Klaim Mahfud MD Kuasai Panggung Debat Cawapres Keempat

  • Bagikan
TPD Sultra Klaim Mahfud MD Kuasai Panggung Debat Cawapres Keempat

SULTRATOP.COM, KENDARI – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Tenggara (Sultra) mengklaim bahwa Mahfud MD paling menguasai panggung debat Calon Wakil Presiden (cawapres) keempat, Minggu (21/1/2024) malam.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sultra Andi Sumangerukka menjelaskan Mahfud MD yang paling menguasai karena dinilai dapat memberikan solusi tepat dalam setiap pertanyaan yang diajukan.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

β€œTadi dari debat terakhir untuk cawapres ini kita bisa melihat penguasaan materi dari ketiga calon ini siapa yang paling mampu dalam penguasaan materi,” kata Ketua DPW PPP Sultra itu.

Ia menyebut dari ketiga cawapres yang mampu menjelaskan secara rinci tentang kebijakan kedepan adalah wakil dari pasangan Ganjar Pranowo tersebut.

ASR menilai bahwa penguasaan materi dan solusi yang diberikan Mahfud karena didasari oleh pengalaman yang banyak.

β€œYa kita tahu pam Mahfud pernah di lembaga eksekutif, pernah di lembaga legislatif dan bahkan pernah di yudikatif sehingga dia mampu meramu kondisi yang terjadi, terus apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah itu,” ujarnya.

ASR optimis dengan tampilan yang diberikan Mahfud di debat terakhir cawapres ini akan kembali menambah elektebalitas dari pasangan nomor urut 03 itu.

Untuk diketahui, tiga cawapres masing-masing Muhaimin Iskandar yang merupakan cawapres no urut 01, Gibran Rakabuming Raka dari cawapres no urut 02 dan Mahfud MD yang merupakan cawapres dari no urut 03.

Adapun tema debat keempat yakni pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agrarian, masyarakat adat dan desa.

Penulis: Ilham Surahmin

  • Bagikan