25 July 2024
Indeks

Setelah 10 Jam, Mayat Bocah di Mubar yang Diterkam Buaya Ditemukan

  • Bagikan
Bocah perempuan DS (9) yang diterkam buaya di Kali Remba, Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi telah ditemukan, Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 05.30 Wita.

SULTRATOP.COM, LAWORO – Bocah perempuan DS (8) yang diterkam buaya di Kali Remba, Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi telah ditemukan, Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 05.30 Wita.

Warga sekitar dibantu oleh Basarnas, Polsek Kusambi dan Babinsa melakukan pencarian dengan menyisir kali mulai pukul 17.30 Wita semalam, hingga pukul 05.30 Wita dini hari tadi. Mereka menemukan jasad korban DS.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Dasir (35) warga Desa Lemoambo yang pertama kali menemukan jasad korban mengatakan awalnya ia sedang menusuk-menusuk air menggunakan kayu dari atas perahu. Saat menusuk air, ia merasakan ada keanehan dan tidak lama ada kain yang muncul.

“Saat menemukan jasad, saya sendiri sedang menusuk air dengan kayu dari atas perahu. Tidak lama muncul kain dan pertama kali muncul tangan korban,” kata Dasir ditemui di rumah duka.

Saat menemukan jasad korban, Dasir tidak mengetahui pukul berapa. Yang pasti, masih agak gelap dan ia sambil ketakutan saat menemukan jasad.

“Pas muncul tangannya, saya langsung teriak dan warga yang melakukan pencarian. Jasad korban DS ini kita temukan masih utuh, yang luka-luka akibat gigitan buaya di bagian pipi sebelah kiri lubang-lubang, kepala bagian kanan, dan pundak sebelah kanan,” jelasnya.

Dia menemukan jasad korban di dalam air dan tidak melihat buaya. Ia menemukan jasad di bagian tengah kali persis di bawah pohon yang tumbang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang bocah perempuan berinisial DS warga Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) diterkam buaya di Kali Remba, Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 17.00 Wita.

Awalnya siswi kelas II SD Negeri 10 Lemoambo bersama tiga orang saudaranya sedang memancing. Saat koban DS ini memanggil ketiga saudaranya untuk pulang, tapi saudaranya belum mau pulang. (***)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan