24 May 2024
Indeks

Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

  • Bagikan
Astra Motor Sulawesi Selatan menyelenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160 di Astra Motor Sulsel, Kota Makassar, Minggu (21/4/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menyelenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160 di Astra Motor Sulsel, Kota Makassar, Minggu (21/4/2024).

Sebanyak 50 orang dari berbagai komunitas mengikuti acara tersebut. Ada banyak aktivitas seru dalam acara yang digelar untuk memperingati Hari Kartini tersebut, mulai dari city rolling sampai edukasi safety riding.

Iklan Astra Honda Sultratop

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan, acara tersebut menjadi salah satu ruang untuk mendekatkan New Honda Stylo 160 kepada masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan New Honda Stylo 160 kepada masyarakat yang merupakan skutik premium fashionable 160 cc pertama di Indonesia,” kata Kresna.

Melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya, New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari.

New Honda Stylo 160 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

Sementara itu, Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny menjelaskan dan membagikan tips mengenai safety riding. Menurutnya, Astra Motor Sulawesi Selatan berkomitmen kuat untuk memperkaya pengetahuan dan kemampuan komunitas memprediksi bahaya saat berkendara.

Menurut Wanny, edukasi safety riding juga dapat meningkatkan peran dan kontribusi komunitas dalam mewujudkan Generasi Cari_Aman. Sebab, keterampilan anggota komunitas dalam berkendara semakin komprehensif.

“Komunitas sepeda motor Honda menjadi contoh atau role model dalam berkendara dengan aman di jalan raya. Karenanya, kapasitas dan kapabilitas berkendara komunitas harus terus ditingkatkan. Edukasi safety riding ini jadi salah satu upayanya,” tuturnya.

Selain itu, Wanny juga menyatakan bahwa komunitas sepeda motor Honda dapat menjadi agent of change yang berkontribusi memperkuat kemampuan berkendara masyarakat secara luas.

“Kami harap komunitas sepeda motor Honda ini terus menularkan semangat safety riding kepada masyarakat luas, terutama keluarga. Jika itu dilakukan, maka Safety Indonesia dapat terwujud,” ucapnya. (—-)



google news sultratop.com
  • Bagikan