28 May 2024
Indeks

Astra Motor Sulawesi Selatan Gandeng UMKM Berikan Promo #pakeMotorkuXaja

  • Bagikan
Bersama 42 UMKM, Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar promo potongan harga untuk pembelian produk UMKM menggunakan aplikasi Motorku X. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MAKASSAR — Kabar bahagia bagi masyarakat Makassar, Gowa, dan Kendari. Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, bersama 42 UMKM menggelar promo potongan harga untuk pembelian produk UMKM menggunakan aplikasi Motorku X.

Adapun syarat dan ketentuannya sangat mudah. Masyarakat cukup datang ke UMKM yang bekerja sama dengan Astra Motor Sulawesi Selatan di aplikasi Motorku X. Setelah itu, masyarakat tinggal scan QR melalui Motorku X. Perlihatkan ke UMKM dan langsung mendapatkan beragam promo dari UMKM, baik gratis satu cup kopi maupun potongan harga.

Iklan Astra Honda Sultratop

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, promo tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda sekaligus mengajak masyarakat #pakeMotorkuXaja.

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda bersama aplikasi Motorku X kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh Astra Motor Sulawesi Selatan bersama UMKM yang tersebar di Makassar, Gowa, dan Kendari,” kata Kresna.

Selain itu, Kresna juga mengatakan bahwa fitur-fitur dalam Motorku X dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilan darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

“Konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.

“Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X,” tuturnya.

Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Kresna mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.

“Motorku X tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga menjadi aplikasi yang menarik. Sebab, ada aplikasi seru yang dapat dimainkan, seperti fitur games, dan loyalty poin. Mari #pakeMotorkuXaja,” tutur Kresna. (—-)

  • Bagikan