23 February 2024
Indeks

Penutupan Pameran HUT Koltim yang Diisi Band Gigi Berlangsung Meriah

  • Bagikan

SULTRATOP.COM, KOLTIM – Penutupan pameran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ke-11 resmi ditutup pada Minggu malam (14/1/2024) di Lapangan Matabondu.

Malam penutupan yang diisi dengan penampilan band Gigi tersebut berlangsung meriah. Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat baik dari Koltim maupun yang dari luar Koltim.

Iklan Astra Honda Sultratop

Selain itu, sejumlah tokoh dan pimpinan di Sultra, juga turut hadir. Di antaranya mantan Gubernur Sultra Ali Mazi, anggota DPR RI Fraksi PDIP Hugua dan istri, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Bahtra Banong, Ketua DPRD Koltim Suhaemi Nasir, bersama wakil ketua dan anggota DPRD Koltim.

Selanjutnya Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa dan istri, Bupati Konsel Surunudin Dangga dan istri, Pj Bupati Buton Andi Muhammad Yusuf, Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusuf dan istri, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf. Syafruddin Mutasidasi, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi, dan sejumlah tokoh pemekaran Koltim.

Bupati Koltim, Abdul Aziz mengatakan bahwa kehadiran masyarakat, jajaran pimpinan dan stakeholder lainnya itu merupakan bentuk dukungan yang luar biasa. Kata dia, itu adalah keberkahan bagi Koltim di usia 11 tahunnya.

“Meskipun hujan tak menyurutkan masyarakat dan undangan untuk hadir. Ibarat kapal, di usia 11 tahun ini mari kita bersama-sama berlayar untuk menuju Kolaka Timur yang sejajar dengan kabupaten lain di Sultra,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masayarakat Koltim untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan, utamanya menjelang Pemilu tahun ini yang tinggal sebulan lagi.

Kata Aziz, Pemilu tahun ini bertepatan dengan hari valentine yakni hari kasih sayang dan hari cinta kasih. Oleh karena itu ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Koltim untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Koltim ini beragam suku, agama dan budaya. Saya adalah pelayan masyarakat Koltim, yang tidak membatasi untuk bersama masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pameran ini,” tutupnya.

Penulis: M1

google news sultratop.com
  • Bagikan