23 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Nasdem Beri Rekomendasi Abdul Aziz sebagai Calon Bupati Koltim, Ini Komentar Ali Mazi

  • Bagikan
Pemberian rekomendasi Nasdem kepada Abdul Aziz sebagai calon Bupati Koltim. (Ist)

SULTRATOP.COM, KOLTIM – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengapresiasi kinerja kadernya, Abdul Aziz yang sukses memimpin Kolaka Timur (Koltim).

Kata Ali Mazi, Abdul Aziz telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama menjabat sebagai Bupati Koltim.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Kami yakin dan sangat percaya, dengan dukungan penuh dari partai NasDem, beliau akan dapat melanjutkan visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur ke depan,” kata Ali Mazi usai penyerahan rekomendasi di Kantor DPP Partai Nasdem Jakarta.

Kata mantan gubernur Sultra 2 periode itu, meski terbilang baru di dunia politik dan pemerintahan, Abdul Azis mampu menunjukkan prestasi demi prestasi setelah mengemban amanah sebagai Bupati Koltim.

Untuk kembali mendudukkan Abdul Azis pada Pilkada November mendatang, Ali Mazi menyebut, pihaknya bersama seluruh jajaran partai, akan all out memenangkan figur kelahiran 1986 tersebut di Koltim.

”Usia Abdul Azis ini memang masih sangat muda, tapi kinerja dan kegigihannya untuk membangun Koltim saya lihat, memang sangat luar biasa. Makanya tidak heran, kalau partai Nasdem kembali mempercayakan dia untuk maju bertarung pilkada dan terus membangun Koltim,” ucap Ali Mazi.

Abdul Aziz usai menerima rekomendasi DPP Nasdem. (Ist)

Sebagai informasi, pada rapat pleno terakhir pada Rabu 5 Juni 2024, DPP Partai NasDem telah resmi memberikan rekomendasi ke Abdul Azis sebagai Calon Bupati Koltim. Penyerahan rekomendasi ini, dihadiri oleh para petinggi partai Nasdem yang pada Pilcaleg lalu berhasil mempertahankan 8 kursi di DPRD Koltim.

Pada Pilkada November mendatang, pasangan calon bupati dan wakil bupati Koltim harus mengantongi dukungan minimal 5 kursi di DPRD atau 20 persen dari total kursi DPRD Koltim yakni 25 kursi. Untuk Nasdem, saat ini kembali mempertahankan 8 kursi yang berarti sudah lebih dari 20 persen untuk mengusung satu pasangan calon.

Kendati demikian, setelah Nasdem, Abdul Azis juga terus menjalin komunikasi dengan partai lain agar memberikan rekomendasi kepada dirinya dan pasangannya nanti. (===)

 

Kontributor: Ismu Samadhani

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan