16 June 2024
Indeks
Iklan Dispar Sultra Jelajahi Sulawesi Tenggara

Kontrak Berakhir, Park Bo-gum Tinggalkan Blossom Entertainment

  • Bagikan
Park Bo-gum (Dok. Herald Pop)

SULTRATOP.COM – Kontrak aktor Park Bo-gum dengan agensinya, Blossom Entertainment berakhir Desember 2022 ini.

Sang aktor tidak memperbaharui kontraknya dan resmi meninggalkan agensi yang sudah menaunginya selama sekitar 10 tahun tersebut.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Pada 22 Desember 2022, Blossom Entertainment dalam keterangan resminya menyampaikan, kontrak dengan aktor Park Bo-gum berakhir Desember ini. Setelah diskusi panjang, Blossom Entertainment dan Park Bo-gum sepakat untuk berpisah.

“Kami memutuskan untuk menghormati keinginan aktor Park Bo-gum yang sudah lama bersama kami. Kami memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain di masa depan. Kami berterima kasih kepada aktor Park Bo-gum karena telah mempercayai kami dan bersama kami untuk waktu yang lama,” tulis Blossom Entertainment seperti dilansir Herald Pop, Kamis (22/12/2022).

“Kami ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta kepada aktor Park Bo-gum, dan kami meminta kalian untuk terus mengirimkan cinta dan dukungan yang tidak berubah,” tutup Blossom Entertainment.

Blossom Entertainment merupakan rumah bagi sederet aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Cha Tae-hyun, Jung So-min, dan Yang Se-jong.

Park Bo-gum dikabarkan belum memilih agensi lain usai kontraknya dengan Blossom Entertainment berakhir sehingga ia berstatus free agent.

Park Bo-gum memulai debut dramanya lewat Hero pada 2012. Namanya mulai melambung ketika berperan sebagai Choi Taek dalam drama Reply 1988 yang tayang 2015.

Setahun kemudian, Park Bo-gum membintangi drama sageuk Love in the Moonlight bersama Kim Yoo-jung. Perannya sebagai raja Lee Young makin melambungkan namanya sebagai salah satu aktor muda berbakat Korea Selatan.

Pada 2018, Park Bo-gum bahkan beradu akting dengan Song Hye-gyo lewat drama Encounter. Ia terakhir membintangi drama Record of Youth pada 2020 lalu.

Tahun ini, Park Bo-gum membintangi variety show Youth MT atau Young Actors’ Retreat yang menampilkan aktor dan aktris pemeran seri televisi Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan The Sound of Magic seperti Ji Chang-wook, Park Seo-jeon, Ahn Bo-hyun, Hwang In-yeop, dan Kwak Dong-yeon. (—)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan