24 April 2024
Indeks

Ini Cara BPR Bahteramas Konawe Meriahkan HUT Kabupaten Ke-64 Tahun

  • Bagikan
Ini Cara BPR Bahteramas Konawe Meriahkan HUT Kabupaten Ke-64 Tahun
FOTO BERSAMA - Direktur Utama (Dirut) Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Konawe Ahmat (tengah) saat berfoto bersama dengan jajaran direksi dan staf dan karyawan BPR Bahteramas Konawe di depan Stand BPR Bahteramas Konawe dalam acara HUT Konawe ke-64 di Kawasan ICP Unahaa. (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, KONAWE – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe ikut memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Konawe ke-64 tahun dengan mendirikan stand dalam kegiatan pameran di Kawasan Inolobunggadue Central Park (ICP), Unahaa. Pameran ini berlangsung hingga 3 Maret 2024.

Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe Ahmat mengatakan, kegiatan pameran ini menjadi ajang bagi BPR Bahteramas Konawe untuk mempromosikan capaian kinerja, layanan dan produk perbankan kepada masyarakat. Sehingga BPR Bahteramas bisa terus eksis dan semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat.

Iklan Astra Honda Sultratop

“Setiap HUT kabupaten kita selalu hadir di tengah masyarakat dan mendukung penuh suksesnya HUT Konawe,” kata Ahmat kepada Sultratop.com.

Selain itu, Direktur Operasional BPR Bahteramas Konawe Syahrir menjelaskan dalam kegiatan HUT tahun ini, BPR Bahteramas juga menghadirkan panggung kreasi bagi masyarakat melalui lomba band akustik dan karaoke. Selain itu ada juga lomba mewarnai untuk tingkat sekolah dasar.

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba saat menandatangi papan deklarasi dukungan Kabupaten Konawe sebagai Kota Padi didampingi Sekda Konawe Ferdinan Sapaan di Stand BPR Bahteramas Konawe. (ISTIMEWA)

BPR Bahteramas Konawe menyiapkan total hadiah Rp15 juta bagi pemenang setiap kategori lomba yang digelar. Selain itu ada pula trofi dan souvenir menarik lainnya.

“Kegiatan event lomba ini kami ingin memberikan ruang kepada kaum muda yang punya bakat di bidang seni,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba secara langsung berkunjung ke stand milik BPR Bahteramas Konawe dan membubuhkan tanda tangan pada papan yang disiapkan sebagai komitmen untuk mendukung Kabupaten Konawe sebagai Kota Padi.

Ketua Panitia BPR Bahteramas Konawe Muhammad Kaimudin Balaka menyebutkan pada 2 Maret 2024 akan digelar final dari semua kegiatan lomba. Ia berharap, kegiatan tersebut berjalan sukses dan masyarakat antusias hadir dan menyukseskan kegiatan itu.

Penulis: Ilham Surahmin

  • Bagikan