19 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Gelar Pelatihan Safety Riding Sepeda Motor Listrik, Honda Siapkan Instruktur Terlatih

  • Bagikan

SULTRATOP.COM, MAKASSAR – Kepuasan dan keamanan konsumen selalu menjadi prioritas utama bagi PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringannya di seluruh Indonesia. Hal ini juga tercermin saat memasarkan sepeda motor listrik Honda EM1 e:.

Di pulau Sulawesi, AHM dan jaringan main dealer Astra Motor Sulawesi Selatan menyiapkan pelatihan khusus keselamatan berkendara motor listrik Honda, diduetkan dengan instruktur safety riding andal Honda untuk memberi edukasi keselamatan dan keamanan dalam menggunakan sepeda motor listrik di jalan raya.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda dari sepeda motor berbahan bakar. Konsumen disarankan memberikan perhatian lebih terhadap karakter sepeda motor listrik yang minim suara dan getaran, serta pemahaman menyeluruh terhadap fitur teknologi yang terdapat pada sepeda motor listrik Honda.

Agar memiliki kompetensi berkendara yang mumpuni dalam mengendarai sepeda motor listrik, AHM bersama jaringan main dealernya, termasuk Astra Motor Sulawesi Selatan menyiapkan pelatihan safety riding khusus bagi pengguna sepeda motor listrik Honda EM1 e: berupa pengenalan fitur-fitur kelistrikan, mengenali potensi bahaya di jalan, serta memahami penanganan berkendara dalam berbagai kondisi jalan.

Konsumen diajar langsung oleh instruktur safety riding Honda berpengalaman yang sudah terlatih dan tersertifikasi. Sehingga, konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara dengan sepeda motor listrik yang aman dan nyaman.

Melengkapi pelatihan keselamatan berkendara, AHM dan jaringannya juga menyiapkan layanan dan ekosistem khusus untuk pemilik sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Pengalaman seru yang sekaligus memberi ketenangan dan kenyamanan saat berkendara dengan Honda EM1 e: salah satunya dirasakan saat berkendara menyusuri keindahan Kota Makassar.

Konsumen Honda dimanjakan dengan tersedianya ekosistem kendaraan listrik Honda yang lengkap dari penjualan hingga purna jual. Untuk melayani konsumen sepeda motor listrik secara spesial di pulau Sulawesi, telah hadir gerai Honda berlogo e: Shop, dapat dijumpai di dealer Astra Motor yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.57, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada dealer Honda e: Shop, sudut informasi seputar sepeda motor listrik Honda hadir melalui area e: corner. Pada area ini, konsumen dapat mengakses informasi sepeda motor listrik Honda secara lengkap. Honda EM1 e:, dan pengisian daya melalui Honda Power Pack charger e:, dapat dilihat lebih dekat di sini.

Informasi lengkap tentang ekosistem sepeda motor listrik Honda dapat diakses dengan mudah untuk memberikan wawasan kepada konsumen secara utuh. Pendampingan yang diberikan oleh Honda EV Specialist (HES) memudahkan konsumen dalam menggali informasi seputar sepeda motor listrik Honda.

Bila terdapat kendala di jalan, konsumen sepeda motor listrik Honda pun tidak perlu kuatir karena dapat memanfaatkan layanan darurat Emergency Road Assistance. Cukup dengan menghubungi Astra Honda Care 1-500-989 . Konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.

“Kami menghadirkan ragam ekosistem penunjang, termasuk safety riding untuk melengkapi kehadiran sepeda motor listrik Honda EM1 e: di Makassar. Hal ini juga sebagai komitmen utama kami untuk menjaga kepuasan dan juga keamanan pelanggan kami yang mendambakan sepeda motor listrik sebagai partner berkendara sehari-hari,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno.

Berkendara dengan sepeda motor listrik Honda EM1 e: terasa menyenangkan dengan output performa yang halus dan responsif, layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional. Desain modern dan compact pada model ini diperkuat dengan material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. Aktivitas produktif pun semakin lancar dengan adanya inner rack dan hook untuk membawa barang esensial keperluan pengendara.

Pengguna Honda EM1 e: pun lebih terasa tenang dengan dukungan baterai MPP e: yang memiliki perlindungan IP65 sehingga tahan debu dan siraman air dari segala arah, serta standarisasi internasional UNR 136 yang memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Baterai ini dapat dilepas-pasang (detachable) sehingga memberikan kemudahan bagi konsumen. Pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: hanya membutuhkan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%. (—)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan