24 May 2024
Indeks

Diiringi Pawai Budaya, La Ode Darwin Jalan Kaki ke Kantor PDIP Mubar untuk Daftar Maju Pilkada

  • Bagikan
La Ode Darwin memastikan diri untuk maju dalam Pilkada Muna Barat 2024 dengan mendaftar PDIP sebagai bakal calon bupati, Senin (15/4/2024). (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MUNA BARATLa Ode Darwin memastikan diri untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna Barat (Mubar) 2024. Keseriusan untuk maju terlihat saat mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon bupati.

Pada saat akan mendaftar di posko juang Sekretariat DPD II PDIP yang terletak di jalan Poros Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, La Ode Darwin (DW) berjalan kaki dari kediamannya sekitar kurang lebih 400 meter.

Iklan Astra Honda Sultratop

Uniknya lagi, dalam perjalanannya menuju kantor DPD II PDIP ini, La Ode Darwin berjalan kaki dengan diiringi pawai budaya seperti gambus, ewa wuna, reog, kuda lumping, janger, dan para pecalang dari umat Hindu.

Tampak antusias pula ribuan masyarakat yang iikut mengantarkan La Ode Darwin menuju kantor DPD II PDIP Muna Barat.

Wakil Ketua Tim Official Pemenangan La Ode Darwin, Wahidin, mengatakan, ribuan masyarakat Muna Barat turut mengantarkan La Ode Darwin untuk mendaftar di kantor DPD II PDIP. Menurutnya, dengan didampingi ribuan masyarakat menunjukkan keseriusan La Ode Darwin mengikuti kontestasi Pilkada Muna Barat 2024.

“Alhamdulillah, ribuan masyarakat ikut mengantarkan Bapak La Ode Darwin di kantor DPC PDI Perjuangan Muna Barat. Selain itu, diiringi pawai budaya mulai dari ewa wuna, reog dan lainnya,” kata Wahidin di kantor DPD II PDIP Muna Barat, Senin (15/4/2024).

Sebagai informasi, PDIP Muna Barat menjad pemenang pada Pemilu 2024 lalu. PDI Perjuangan Muna Barat meraih 5 kursi pada Pemilu 2024. (—-)

Kontributor: Adin



google news sultratop.com
  • Bagikan