24 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Blusukan di Tiga Pasar Tradisional di Kendari, Pimpinan PPP Pusat Apresiasi Andi Sumangerukka

  • Bagikan
Dewan Pimpinan Wilayah bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kunjungan di tiga pasar tradisional di Kendari, Sabtu (2/12/2023). (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, Kendari – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan kunjungan di tiga pasar tradisional di Kendari, Sabtu (2/12/2023). Ketiga pasar tersebut yaitu Pasar Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Pasar Andounohu, dan Pasar Baruga.

Juru bicara (Jubir) Ketua DPP PPP, Usman M Tokan mengatakan, ia secara khusus mendampingi Ketua Wilayah PPP Andi Sumangerukka untuk meninjau beberapa pasar di Kendari.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Menurutnya, kedatangan PPP di pasar tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan pedagang pasar.

“Kami melihat antusias masyarakat yang sudah mengenal Ketua Wilayah Pak Andi Sumangerukka atau Calon DPR RI. Begitu juga Pak Razak ini diteriaki “Wali Kota Kendari”, ini luar biasa,” katanya kepada media.

Kata dia, PPP menginginkan partai ini bangkit dan berjuang untuk rakyat di Provinsi Sultra. Serta diharapkan perjuangan PPP dapat meraih simpati masyarakat.

Tak hanya itu, pedagang juga juga menyuarakan dukungan untuk Ganjar dan Mahfud.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Andi Sumangerukka mengatakan, dalam kegiatan ini, ia juga mengajak para calon eksekutif atau legislatif yang akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Agar saat mereka terpilih dan masuk ke dalam sistem pemerintahan diharapkan dapat memperbaiki sistem perdagangan yang ada saat ini.

“Kita datang mulai dari pasar. Kita melihat dari infrastruktur pasar bagaimana, kemudian kita melihat kenyamanan pasar bagaimana. Selain infrastruktur kan kenyamanan juga, karena orang yang mau datang di situ kalau tidak nyaman kan ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat berkunjung di Pasar Lelang Ikan, ASR membeli ikan untuk warga, kemudian di Pasar Andounohu ia membeli kue tori dan menyicipinya langsung. (—–)

  • Bagikan