23 April 2024
Indeks

Berikut Cara Pesan Online Tiket Kapal Cepat Rute Kendari, Raha dan Baubau

  • Bagikan
Berikut Cara Pesan Online Tiket Kapal Cepat Rute Kendari, Raha dan Baubau

SULTRATOP.COM, KENDARI – Layanan kapal cepat merupakan salah satu armada transportasi laut yang banyak digunakan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk rute pelayaran Kendari—Raha, Raha—Baubau, dan sebaliknya.

Saat ini, untuk pemesanan tiketnya sudah bisa dilakukan secara online yang sebelumnya hanya bisa dibeli secara offline langsung di Pelabuhan Nusantara Kendari, Pelabuhan Raha, dan Pelabuhan Murhum Baubau.

Iklan Astra Honda Sultratop

Cara pemesanan secara online bisa langsung di easybook.com atau bisa juga download aplikasinya melalui Playstore dan Appstore pada smartphone kalian.

Berikut Cara Pesan Online Tiket Kapal Cepat Rute Kendari, Raha dan Baubau

Pada halaman dan aplikasi easybook.com langkah awal memilih rute pelayaran dari titik berangkat dan lokasi tujuan, kemudian pilih tanggal keberangkatan. Selain itu tersedia juga pemesanan tiket untuk pulang pergi. Selanjutnya kalian memungkinkan untuk membeli lebih dari satu tiket.

Untuk kapal cepat yang tersedia ada KM Bahari 6E dan KM Priscilia 88. Setelah memilih kapal, silakan memilih kelas untuk seat, tersedia ekonomi, VIP, dan VVIP.

Untuk kursi KM Priscilia ada 509 kursi ekonomi, 60 kursi VIP dan 40 kursi VVIP. Sedangkan KM Priscilia 88 jumlah seat ekonomi 715 kursi dan kelas VIP 88 kursi.

Harga tiket kapal cepat mulai dari Rp119 ribu untuk anak-anak, dewasa Rp235 ribu kelas ekonomi. Kemudian kelas VIP anak-anak mulai dari Rp159 ribu, dewasa Rp315 ribu. Pembayarannya bisa menggunakan QRIS, dompet digital, dan transfer bank. (—–)

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan