28 May 2024
Indeks

Banjir Melanda Konawe Utara, PT Tiran Bantu 10 Ton Beras untuk Korban

  • Bagikan
PT Tiran Indonesia menyerahkan bantuan beras 10 ton pada Jumat 10 Mei 2024.

SULTRATOP.COM – Bencana banjir tengah melanda Kabupaten Konawe Utara. Tidak kurang dari 6 kecamatan menjadi wilayah terdampak. Selain membuat beberapa kawasan terisolasi, banjir juga sampai membuat warga mengungsi.

Sebagai kepedulian atas bencana tersebut, pada Jumat 10 Mei 2024 kemarin, PT Tiran Indonesia menyerahkan bantuan beras sejumlah 10 ton melalui Pemda Konawe Utara (Konut). Bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Konut di rumah jabatannya.

Iklan Astra Honda Sultratop

Selanjutnya beras itu disalurkan kepada warga yang terkena/terdampak banjir di wilayah Konut. Dari Pihak PT Tiran Indonesia hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yaitu La Pili selaku Humas Tiran Group bersama Wadir Ops Tiran Group, Irianto.

β€œKegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan untuk membantu warga yang terkena atau berdampak banjir di Wilayah Konut,” ujar La Pili melalui siaran pers, Sabtu (11/5/2024).

Bupati Konut Ruksamin sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Tentu bantuan seperti ini akan sangat membantu warganya yang sedang terkena banjir.

Sebagai informasi, PT Tiran Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha pertambangan bijih nikel. PT Tiran Indonesia telah memperoleh Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi (OP) berdasarkan Surat Keputusan Bupati Konawe Utara Nomor 155 tahun 2013 tanggal 30 Juli 2013, dengan luas 1411.35 Ha, yang terletak di Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara. (===)



google news sultratop.com
  • Bagikan