26 May 2024
Indeks

ASR Janjikan Reward bagi PAC PPP Konawe yang Capai Target di Pemilu 2024

  • Bagikan
Andi Sumangerukka

SULTRATOP.COM, KENDARI – Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka menjanjikan reward berupa umrah dan satu unit rumah bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP di Kabupaten Konawe yang mencapai target di Pemilu 2024. Target tersebut adalah setiap daerah pemilihan (dapil) harus mendapatkan kursi.

Hal tersebut diungkapkan ASR saat melantik PAC PPP se-Kabupaten Konawe di Kecamatan Wawotobi pada Kamis, 2 November 2023.

Iklan Astra Honda Sultratop

Dalam kesempatan tersebut, Andi Sumangerukka, yang biasa disapa ASR menekankan kepada pengurus DPC dan PAC PPP Konawe jika mereka mampu mencapai target, DPW PPP Sultra akan memberikan kendaraan.

Sejauh ini, telah diserahkan 5 kendaraan operasional, dan ASR berjanji akan menambahkan 10 kendaraan operasional lagi.

Selanjutnya, jika masing-masing caleg mampu memenangkan satu kursi maka PAC yang bekerja dengan maksimal akan diberangkatkan umrah. PAC yang memiliki kontribusi terbesar juga akan mendapatkan reward berupa satu unit rumah.

Selain itu, ASR juga memberikan motivasi kepada seluruh caleg dan pengurus PPP Sultra, baik di tingkat DPW, DPC, maupun PAC. ASR berharap mereka dapat menjadi tolok ukur bagi kegiatan-kegiatan PPP Sultra yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut, ASR mengungkapkan bahwa kehadirannya di Kabupaten Konawe untuk melantik PAC PPP Konawe adalah bagian dari desain Allah SWT serta merupakan pilihan yang benar dan tepat.

Dia menjelaskan bahwa sejak awal baliho dengan warna hijau yang menjadi ciri khasnya tak pernah berubah, sama seperti warna PPP.

“Ternyata saya didesain oleh Allah SWT untuk bisa bersama rekan-rekan di PPP ini. Dan kita tahu bahwa nomor urut PPP itu angka 17 dan itu juga merupakan desain Allah SWT,” ucap ASR.

ASR kemudian menjelaskan bahwa ada kaitan dengan angka 17 dan PPP. Dalam salat 5 waktu, terdapat 17 rakaat, dan salatnya menghadap ke arah kiblat, yaitu Ka’bah. Menurutnya, ini bahwa mereka sudah berada pada posisi yang tepat.

Acara pelantikan PAC ini diselenggarakan dengan meriah dan dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk bakal calon Bupati Konawe dari PPP Sultra, Litanto, caleg DPRD dari PPP, serta pengurus PAC PPP se-Kabupaten Konawe.

Ribuan simpatisan PPP dari seluruh penjuru Kabupaten Konawe juga turut memeriahkan acara ini.

Selama acara pelantikan, rombongan DPW PPP disambut dengan hujan. ASR melihat hujan sebagai berkah, dan setelah pelantikan hujan pun mereda. Menurutnya, semua ini adalah bagian dari desain Allah SWT, dan apa yang mereka lakukan saat itu diridai oleh Allah SWT.

Acara pelantikan PAC PPP Konawe ini menjadi momentum penting dalam perjalanan PPP Sultra menuju pemilihan umum, dan para kader PPP sangat termotivasi untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh partai tersebut. (—–)



google news sultratop.com
  • Bagikan