23 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Puluhan Pesepeda Motor di Kendari Kampanyekan Garansi Rangka 5 Tahun

  • Bagikan
Puluhan pesepeda motor memenuhi ruas jalanan di Kendari, pada Sabtu (11/11/2023). Mereka ramai-ramai mengampanyekan Garansi Rangka 5 Tahun untuk sepeda motor Honda. (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Puluhan pesepeda motor memenuhi ruas jalanan di Kendari, pada Sabtu (11/11/2023). Mereka ramai-ramai mengampanyekan Garansi Rangka 5 Tahun untuk sepeda motor Honda.

Kampanye tersebut menarik perhatian para pengemudi. Dengan beragam alat yang bertuliskan “Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka”, bertebaran di perempatan jalan.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim menuturkan, kampanye tersebut merupakan bentuk satu hati Honda dengan konsumen. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada puluhan pesepeda motor tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorakan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya Garansi Rangka 5 Tahun untuk semua sepeda motor Honda,” ucap Adrian.

Kampanye tersebut masih dalam suasana Hari Pahlawan. Menurut Adrian, semua adalah pahlawan, termasuk orang-orang yang bekerja dengan mengemudi sepeda motor. Mereka berjuang dan menafkahi keluarganya.

“Puluhan pesepeda motor ini juga turut menginformasikan kepada masyarakat bahwa kita tidak perlu khawatir karena Honda memiliki garansi rangka 5 tahun untuk semua sepeda motor,” tuturnya.

Garansi Rangka

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Garansi tersebut sebagai jaminan kualitas produk dan kenyamanan untuk konsumen.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Adrian juga menuturkan, garansi tersebut menjadi bentuk apresiasi AHM atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor Honda.

“AHM ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ucap Adrian.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah buka sejak Agustus lalu. Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

Kompetensi para teknisi AHASS juga dikalibrasi oleh AHM setiap tahun melalui kompetisi Technical Skill Contest yang diadakan dari tingkat regional, nasional, Asia, hingga level global.

Kualitas teknisi AHASS bahkan telah diakui dunia seiring adanya capaian terbaru mengharumkan nama bangsa saat Masngudin, teknisi dari wilayah main dealer Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora, berhasil meraih predikat terbaik sebagai juara dunia pada Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 kategori motor reguler (commuter), di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, 7-8 Oktober 2023. (—–)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan