18 April 2024
Indeks

Pererat Silaturahmi dan Tebar Kebaikan, Astra Motor Sulsel Gelar Honda Community Bikers Soleh

  • Bagikan

SULTRATOP.COM, MAKASSAR — Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Honda Community Bikers Soleh bertema Rindu Berbuat Kebaikan. Klub sepeda motor Honda di bawah Paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) memeriahkan acara tersebut.

Ada banyak aktivitas yang berlangsung, mulai dari silaturahmi atau gathering, Ngabuburide, donasi ke Panti Asuhan Nurul Akbar, tausiah, buka bersama, fun games, sampai edukasi safety riding.

Iklan Astra Honda Sultratop

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, Honda Community Bikers Soleh menjadi ruang bagi Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mempererat relasi dengan komunitas-komunitas sepeda motor sekaligus menebar kebermanfaatan dan kebaikan di tengah masyarakat.

“Kami intens mempererat relasi dengan komunitas-komunitas sepeda motor Honda. Honda Community Bikers Solah ini tentu dapat memperkuat silaturahmi kami dengan komunitas sekaligus mendekatkan Honda kepada masyarakat,” ucap Kresna.

Adapun edukasi safety riding atau keselamatan berkendara digelar untuk memperkaya pengetahuan dan kemampuan komunitas sepeda motor Honda memprediksi bahaya saat berkendara.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulawesi Selatan Habib Permadi yang juga PIC Community mengatakan, komunitas memiliki peran dalam mewujudkan Generasi Cari_Aman. Sebab, keterampilan anggota komunitas sepeda motor Honda dalam berkendara semakin komprehensif.

“Komunitas harus menjadi role model dalam safety riding. Artinya, mereka tidak boleh membahayakan pengguna lain saat berkendara. Kami juga ingin memberikan edukasi safety riding untuk menekan angka kecelakaan di jalanan,” tuturnya.

Habib Permadi berharap seluruh anggota komunitas sepeda motor Honda di bawah Paguyuban Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) yang sudah memiliki kemampuan safety riding yang baik dapat meneruskan ilmu dan keterampilan safety riding kepada masyarakat luas.

“Komunitas dapat menjadi agent of change untuk selalu menularkan semangat safety riding demi mewujudkan Safety Indonesia,” ucapnya. (—–)



google news sultratop.com
  • Bagikan