26 May 2024
Indeks

Nova Widianto Dikabarkan Bergabung dengan Rexy Mainaky Jadi Pelatih di Malaysia

  • Bagikan
Nova Widianto (Dok: News Straits Times)

SULTRATOP.COM – Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto dikabarkan akan bergabung dengan tim bulu tangkis Malaysia.

Direktur Kepelatihan Sektor Ganda Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM), Rexy Mainaky, kepada pers mengatakan, ABM telah mendapatkan jasa pelatih ganda campuran yang baru, tetapi ia menolak untuk mengungkapkan lebih lanjut sosok pelatih tersebut.

Iklan Astra Honda Sultratop

Menurut Rexy, pelatih baru tersebut meminta waktu beberapa saat sebelum dirinya mengumumkannya ke publik.

“Saya tahu Anda semua telah menunggu siapa pelatih baru ini, tetapi beri saya waktu beberapa hari lagi. Saya akan membuat pengumuman setelah mendapat lampu hijau darinya,” kata Rexy seperti dikutip dari News Straits Times.

Rexy menambahkan, pelatih baru tersebut berasal dari sektor yang berbeda dengan dirinya selama masih aktif sebagai atlet. Hal ini semakin menguatkan rumor sang pelatih baru tersebut adalah Nova Widianto.

Seperti diketahui, Nova Widianto adalah mantan atlet bulu tangkis Indonesia spesialis ganda campuran. Bersama Lilyana Natsir, Nova meraih juara dunia pada 2005 dan 2007.

Sebelumnya, dua mantan pelatih Malaysia, Chin Eei Hui dan Lim Pek Siah dikabarkan kembali ke ABM, namun rumor tersebut sirna ketika BA Malaysia mengungkapkan mereka sedang dalam pembicaraan dengan beberapa pelatih Indonesia, serta satu dari Korea Selatan. (—)



google news sultratop.com
  • Bagikan