24 May 2024
Indeks

Mahasiswa Antusias Ikuti Tour Showroom Astra Motor Sulawesi Selatan

  • Bagikan
Astra Motor Sulawesi Selatan mengajak mahasiswa STIEM Makassar dan STIE YPUP Makassar untuk tour showroom di Main Dealer Astra Motor Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengajak mahasiswa STIEM Makassar dan STIE YPUP Makassar untuk tour showroom di Main Dealer Astra Motor Sulawesi Selatan.

Mereka sangat antusias mengikuti semua kegiatan tour showroom. Pertama, mereka mendapatkan penjelasan menggunakan HRT. Kedua, Astra Motor Sulawesi Selatan mengenalkan produk-produk sepeda motor Honda.

Iklan Astra Honda Sultratop

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, tour showroom menjadi salah satu ruang Astra Motor Sulawesi Selatan untuk mendekatkan Honda kepada masyarakat, khususnya mahasiswa.

“Kami senantiasa selalu mendekatkan Honda kepada masyarakat. Adapun tour showroom dapat menjadi ruang untuk mendekatkan Honda kepada mahasiswa. Mereka pun dapat mengetahui produk-produk Honda dengan komprehensif,” kata Kresna.

Dalam tour showroom tersebut, mahasiswa mendapatkan materi terkait safety riding. Hal itu menjadi bukti komitmen Astra Motor Sulawesi Selatan untuk memberikan edukasi safety riding secara menyeluruh dan konsisten, sekaligus mewujudkan Safety Indonesia dan Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman.

Kepada mahasiswa, Instruktur Safety Riding Wanny menuturkan bahwa keselamatan berkendara menjadi hal paling krusial saat mengaspal di jalan raya dengan sepeda motor. Selain melindungi diri sendiri, penerapan safety riding dapat melindungi pengendara lain.

Wanny juga menekankan bahwa ada lima standar safety riding untuk #Cari_Aman dan berkendara dengan nyaman di jalan raya. Pertama, menggunakan perlengkapan safety riding, mulai dari helm SNI, celana panjang, sampai sepatu. Kedua, membawa surat-surat kendaraan lengkap.

Kemudian, pengendara harus memprioritaskan pejalan kaki, terutama saat akan melintasi zebra cross harus mengurangi kecepatan. Keempat, mematuhi dan menaati peraturan lalu lintas. Terakhir, memastikan kendaraan maupun perlengkapan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan.

“Mari terapkan safety riding dengan baik dan benar selama berkendara di jalan raya. Keselamatan dan kenyamanan adalah hal penting yang mesti dipenuhi oleh semua pengendara,” ucap Wanny. (—-)



google news sultratop.com
  • Bagikan