23 April 2024
Indeks

BPR Bahteramas Konawe Serahkan Puluhan Doorprize di Acara Jalan Santai HUT Konawe Ke-64

  • Bagikan
BPR Bahteramas Konawe Serahkan Puluhan Doorprize di Acara Jalan Santai HUT Konawe Ke-64
DOOR PRIZE- Penyerahan door prize dari Kepala Kantor Kas Pondidaha BPR Bahteramas Konawe Muhammad Kaimuddin kepada salah satu pemenang undian hadiah Jalan Sehat HUT Konawe ke-64, Minggu (25/2/2024) di Kawasan Kantor Bupati Konawe. (ISTIMEWA)

SULTRATOP.COM, KONAWE – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe menyerahkan puluhan doorprize dalam rangka memeriahkan acara jalan santai HUT Kabupaten Konawe ke-64, Minggu (25/2/2024) yang dilaksanakan di Kawasan Kantor Bupati Konawe.

Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe Ahmat mengatakan, secara rutin pihaknya selalu mendukung penuh kegiatan pemerintah Kabupaten Konawe tak terkecuali acara HUT kabupaten. Kata dia, BPR Bahteramas Konawe selalu konsisten dalam hal tersebut, karena pemerintah kabupaten merupakan satu kesatuan utuh dari BPR Bahteramas untuk bersama membangun kemajuan daerah.

Iklan Astra Honda Sultratop

Selain itu, Ketua DPD Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia (Perbarindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) itu juga mengatakan, ikut serta dalam event pemerintahan juga menjadi komitmen BPR Bahteramas Konawe untuk tetap eksis dan semakin dengan masyarakat.

“Apalagi ini event yang melibatkan orang banyak. Jadi kita harus siap untuk itu dan tentunya kita bisa semakin dikenal sebagai bank yang terus tumbuh dan sehat,” kata Ahmat kepada Sultratop.com.

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Konawe Jahiuddin menyampaikan ucapan apresiasi atas partisipasi penuh BPR Bahteramas Konawe dalam menyukseskan HUT Konawe ke-64 tahun. Serta kontribusinya dalam mendukung kemajuan daerah.

BPR Bahteramas Konawe Serahkan Puluhan Doorprize di Acara Jalan Santai HUT Konawe Ke-64
Penyerahan secara simbolis 23 item doorprize jalan santai HUT Konawe ke-64 dari BPR Bahteramas Konawe ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Konawe. (ISTIMEWA)

Kepala Kantor Kas Pondidaha BPR Bahteramas Konawe Muhammad Kaimuddin Balaka menyebutkan total hadiah doorpize yang diberikan sebesar Rp10 juta berupa peralatan elektronik rumah tangga. Mulai dari kulkas, gelas, kipas angin, kompor gas serta perlatan lainnya dengan jumlah 23 item.

“Penyerahan hadiahnya kami turun langsung berikan ke warga yang menang kupon undian jalan santainya,” ujarnya.

Untuk diketahui kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Konawe ke-64 tahun dan dihadiri Pj Bupati Konawe Harmin Ramba beserta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah dan jajaran SKPD serta masyarakat setempat.

Penulis: Ilham Surahmin



google news sultratop.com
  • Bagikan