28 May 2024
Indeks

Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Service Gratis untuk Pengemudi Ojek Online

  • Bagikan
Astra Motor Sulawesi Selatan mengadakan service visit gratis kepada konsumen loyal Honda di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Letjen Hertasning. (Foto: Ist)

SULTRATOP.COM, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengadakan service visit gratis kepada konsumen loyal Honda di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Letjen Hertasning.

Dalam service visit tersebut, sebanyak delapan pengemudi ojek online yang merupakan konsumen loyal Honda mendapatkan pengecekan sepeda motor, service ringan, dan gratis ganti oli. Mereka begitu antusias dan senang dengan adanya service visit gratis dalam rangka Lebaran Nusantara Honda 2024.

Iklan Astra Honda Sultratop

Pengemudi ojek online Rudi Hariyanto menuturkan, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya service gratis yang digelar Astra Motor Sulawesi Selatan. Karena itu, ia dengan tegas menyatakan bahwa Honda adalah pilihan terbaik.

“Kami sangat terbantu dengan adanya layanan service gratis yang diselenggarakan Astra Motor Makassar untuk driver ojek online. Honda selalu menjadi pilihanku karena mesin awet dan irit bensin,” ucap Rudi.

“Selain itu, layanan Honda Care juga sangat membantu driver ketika terjadi kendala di lapangan, sehingga tidak khawatir lagi saat di jalan. Semoga Honda semakin diminati oleh seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Customer Care Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Andre Widya Kurniawan berharap kegiatan service gratis dapat membantu pengemudi ojek online menjaga dan merawat performa sepeda motor Honda.

Service visit juga sebagai bentuk edukasi kepada driver mengenai layanan Honda Care yang dapat membantu konsumen ketika mengalami kendala pada motornya, di mana layanan Honda Care dapat membantu perbaikan motor di rumah maupun di jalan.

“Konsumen dapat terhubung melalui panggilan telepon atau whatsapp di 1-500-989 atau 0812-1000-6006,” ucap Andre.

Honda sendiri selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan purnajual yang terbaik sehingga konsumen merasa puas. Layanan Honda Care yaitu Customer Assistance atau service kunjung siap membantu konsumen yang mengalami kerusakan sepeda motor.

Selain itu, layanan Honda Care juga dapat melayani pergantian sparepart di rumah. Konsumen Honda yang akan mudik Lebaran dan tidak sempat datang ke AHASS dapat menggunakan layanan tersebut sehingga sepeda motor Honda dapat digunakan dengan aman saat mudik lebaran, sehingga silaturahmi bersama keluarga tetap terjalin. (—-)



google news sultratop.com
  • Bagikan