24 February 2024
Indeks

Astra Motor Buka Loker untuk 2 Posisi, Penempatan Kendari

  • Bagikan
Astra Motor Buka Loker untuk 2 Posisi, Penempatan Kendari
Lowongan pekerjaan (loker) untuk dua posisi yang akan di tempatkan di wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

SULTRATOP.COM, KENDARI – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) membuka lowongan pekerjaan (loker) untuk dua posisi yang akan di tempatkan di wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kedua posisi tersebut yaitu marketing promosi prosesor (ATL dan BTL) dan area sales supervisor. Untuk masing-masing posisi tersebut, ditetapkan klasifikasi umum untuk tahap seleksinya.

Iklan Astra Honda Sultratop

Adapun klasifikasi umum untuk marketing promosi prosesor (ATL dan BTL) yaitu pria atau wanita maksimal 26 tahun, minimal pendidikan strata-1 (S-1) semua jurusan dengan IPK minimal 3 (skala 4).

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki motivasi kerja yang tinggi, serta mahir mengoperasikan dan menguasai Adoble Photoshop, Corel Draw, dan Premiere Pro.

Sementara klasifikasi umum posisi area sales supervisor yaitu pria atau wanita usia maksimal 26 tahun, berpendidikan strata-1 (S-1) semua jurusan dengan IPK minimal 3 (skala 4).

Selain itu, harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki motivasi kerja yang tinggi, dan mahir mengoperasikan dan menguasai Ms Word, Excel, dan Ms Outlook.

Ketika diterima pada kedua posisi tersebut, akan mendapatkan benefit menjadi karyawan tetap, gaji bulanan, tunjangan, dan bonus akhir tahun.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan Curriculum Vitae (CV) langsung ke email Asmo Sulsel, asmosulsel24@gmail.com dengan format subject email: (Area)_(Nama). Ukuran file maksimal 2 MB. (—–)

Reporter: M1
Editor: Ilham Surahmin

google news sultratop.com
  • Bagikan