13 July 2024
Indeks

Abdul Azis Resmi Ambil Formulir Balon Bupati Koltim di Golkar

  • Bagikan
Abdul Azis Resmi Ambil Formulir Balon Bupati Koltim di Golkar

SULTRATOP.COM, KENDARI – Petahana Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Aziz resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Balon) Bupati Koltim periode 2024-2029 di Partai Golongan Karya (Golkar).

Pengambilan formulir tersebut dilakukan melalui salah satu tim pemenangannya, Darwis pada Kamis (21/3/2024). Darwis tiba di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Koltim yang terletak di Desa Orawa, Kecamatan Tirawuta, sekitar pukul 11.00 WITA.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Darwis yang juga mantan Ketua KPU Koltim itu diterima Sekretaris DPD Partai Golkar Koltim sekaligus Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati Koltim, Mustakim dan Ketua Bapilu DPD Golkar Koltim Andi Arjan Saputra.

Abdul Azis Resmi Ambil Formulir Balon Bupati Koltim di Golkar
Abdul Aziz

Usai mengambil formulir, Darwis menyampaikan bahwa nantinya akan mengembalikan lagi formulir tersebut sebelum batas akhir yang telah ditetapkan oleh DPD Golkar Koltim.

“Insyaallah dengan segala mekanisme yang telah ditetapkan di Partai Golkar ini, kami akan berusaha penuhi dan lengkapi, sehingga nantinya rekomendasi Partai Golkar untuk calon Bupati Koltim akan diberikan kepada Bapak Abdul Azis untuk terus melanjutkan kerja-kerja nyata dan pembangunan yang lebih baik di Koltim ini,” tuturnya.

Sementara Abdul Azis dalam pernyataannya mengungkapkan tekadnya untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Koltim.

Ia siap mendedikasikan diri sepenuhnya untuk memajukan Koltim dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Abdul Aziz dilantik sebagai Wakil Bupati Koltim sekaligus Plt Bupati pada 24 Agustus 2022. Pada 27 November 2023, ia dilantik menjadi Bupati Koltim oleh Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto. (—-)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan