16 June 2024
Indeks
Iklan Dispar Sultra Jelajahi Sulawesi Tenggara

Honda Jagoanku Kembali Jadi Sponsor Utama PSM Makassar

  • Bagikan
Honda Jagoanku Kembali Jadi Sponsor Utama PSM Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, kembali memberi dukungan penuh untuk PSM Makassar dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

SULTRATOP.COMAstra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, kembali memberi dukungan penuh untuk PSM Makassar dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, menuturkan, Honda Jagoanku kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar. Hal itu menjadi bentuk satu hati dan satu semangat Honda Jagoanku dan PSM untuk meraih kejayaan di Indonesia.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Setelah meraih kejayaan di musim lalu, Honda Jagoanku dan PSM itu tetap satu hati dan satu semangat. Kami ingin kembali menjadi kebanggaan, meraih kejayaan, dan menjadi nomor satu di Indonesia,” kata Thamsir.

Seperti tergambar di akun instagram @hondajagoanku yang merupakan media sosial official Asmo Sulsel, dukungan Honda kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan tersebut terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, kata Thamsir, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Menurutnya, itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

“Kami percaya dari awal kalau PSM selalu berpotensi untuk menjadi yang terbaik di sepak bola Indonesia,” ucapnya.

“Kepercayaan itu terjawab dengan manis ketika PSM Makassar memastikan gelar juara Liga 1 musim lalu. Musim ini juga kepercayaan dan semangat itu tetap membara,” imbuhnya.

Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, mengatakan, kerja sama Asmo Sulsel dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain bersama fan PSM untuk musim 2023/2024.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi tertinggi pada musim 2023/2024,” tuturnya. (—-)

  • Bagikan