23 July 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Buka Rapat Teknis, Sekda Koltim Harap Kinerja dan Pelaksanaan Birokrasi Meningkat

  • Bagikan
Rapat teknis peningkatan kinerja dan reformasi birokrasi lingkup Kabupaten Koltim di salah satu Hotel di Kendari pada Selasa (4/6/2024).

SULTRATOP.COM, KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Andi Muh Iqbal Tongasa membuka kegiatan rapat teknis peningkatan kinerja dan reformasi birokrasi lingkup Kabupaten Koltim di salah satu Hotel di Kendari pada Selasa (4/6/2024).

Kegiatan tersebut bakal digelar selama 2 hari hingga 5 Juni 2024. Kegiatan itu dihadiri oleh asisten, staff ahli dan kepala perangkat daerah lingkup kabupaten Koltim serta para peserta rapat, akuntabilitas aparatur dan pengawas.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Iqbal mengatakan, rapat tersebut dilaksanakan guna memahami dan meningkatkan kualitas pelaksanaan kinerja dan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Kami juga harap para peserta memiliki pemahaman tentang kendala teknis pelaksanaan kinerja dan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi di setiap unit kerja masing-masing,” ungkapnya.

Iqbal juga berharap kepada seluruh peserta agar dapat menjaminkan dirinya setelah mengikuti kegiatan itu, terlebih setelah mendapatkan bimbingan khusus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).
Para peserta nantinya dapat melakukan perubahan sesuai rekomendasi yang diberikan agar predikat Koltim dalam pelaksanaan kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi dapat meningkat seperti yang diharapkan. (===)

 

Penulis: M3

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan