20 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Abdul Aziz Akui Rekomendasi Nasdem untuk Dirinya Tanpa Mahar

  • Bagikan
Abdul Aziz Akui Rekomendasi Nasdem untuk Dirinya Tanpa Mahar
Abdul Azis

SULTRATOP.COM, KOLTIM – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis mengakui rekomendasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk dirinya maju sebagai calon Bupati Koltim di Pilkada 2024 diberikan tanpa ada mahar.

Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan partai Nasdem untuk kali kedua memberikan rekomendasi kepadanya sebagai calon Bupati Koltim.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

“Rekomendasi yang dikeluarkan kepada saya untuk maju kembali sebagai calon Bupati Koltim 2024 tanpa membayar sepersen pun atau mahar,” tutur Azis

Ia pun berkomitmen pada faksum-faksum politik yang digelorakan Ketua Umum Nasdem untuk dilaksanakan di Pilkada 2024 nanti.

Pada pemilu lalu, Abdul Aziz mendorong sang istri, Hartini Azis untuk maju bertarung pada Pilcaleg DPRD Sultra. Ia berhasil meyakinkan masyarakat Koltim dan sebagian kecil Kolaka dan Kolaka Utara (Kolut) untuk mengantarkan sang istri meraih suara terbanyak dari seluruh caleg DPRD Provinsi Sultra milik Nasdem.

Abdul Aziz Akui Rekomendasi Nasdem untuk Dirinya Tanpa Mahar
Pemberian rekomendasi DPP Nasdem kepada Abdul Aziz sebagai calon Bupati Koltim. (Ist)

Ia mampu meraih lebih dari 20 persen total pemilih Koltim, atau lebih dari 23 ribu suara mengalahkan 8 caleg Nasdem lainnya pada dapil Kolaka Raya.

Pada tingkat pusat atau DPR RI, ayah 5 anak itu juga berhasil mengantarkan Gubernur Sultra 2 periode, Ali Mazi untuk meraih suara terbanyak di Koltim mengalahkan seluruh caleg DPR RI dapil Sultra.

Menurut Ketua DPW Partai Nasdem Sultra, Ali Mazi, kinerja dalam membangun daerah dan membesarkan partai seperti itu, seorang kader harus dipertahankan dan dilanjutkan kepemimpinannya. Kata dia, alasan partai mendukung Abdul Azis karena capaiannya meskipun baru dua tahun menjabat di Koltim.

“Abdul Azis ini luar biasa dalam mempertahankan dan membesarkan esksitensi Partai Nasdem di Kolaka Timur. Meski belum genap dua tahun memimpin, ia dipercaya oleh masyarakatnya untuk memilih Nasdem di tengah banyaknya partai-partai besar yang ada,” aku Ali Mazi.

Dengan dedikasi dan kinerja yang ditunjukan selama ini, ia yakin dan sangat percaya dengan dukungan penuh dari partai Nasdem, Abdul Aziz akan dapat melanjutkan visi dan misinya untuk kesejahteraan masyarakat Koltim ke depan. (—)

Kontributor: Ismu Samadhani

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan