21 June 2024
Indeks
Iklan Sultratop

Di Hadapan Relawannya di Sultra, Ganjar Pranowo Janji Berantas Korupsi

  • Bagikan
Ganjar Pranowo saat bertemu relawannya di Kendari, Sultra. Ia berkomitmen akan memberantas korupsi jika terpilih menjadi presiden. (Foto: Istimewa)

SULTRATOP.COM, KENDARI – Calon Presiden Ganjar Pranowo berkomitmen akan memberantas korupsi jika terpilih menjadi presiden. Hal itu ia disampaikan saat bertemu relawannya di Hotel Azizah Syariah Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (3/12/2023).

Ganjar menjelaskan, dari berbagai daerah yang dikunjungi dirinya dan Mahfud MD, banyak masyarakat yang berharap keduanya bisa memberantas korupsi yang ada di Indonesia jika nantinya menang dalam Pilpres 2024.

Iklan Astra Honda Motor Sultratop

Menurutnya, korupsi merupakan salah satu masalah besar yang terjadi di negara ini dan masih menjadi tugas rumah pemerintah.

Salah satu warga Kolaka Timur (Koltim) Nurdin saat berdiskusi dengan Ganjar Pranowo mengatakan hal yang paling penting menurutnya adalah pemberantasan korupsi.

“Kami tidak butuh jalan tol yang kami mau itu pemberantasan korupsi bisa selesai,” katanya.

Selain persoalan korupsi, Ganjar juga menegaskan akan membentuk kedaulatan pangan yang kuat. Akses kesehatan yang mudah serta peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang andal.

Untuk diketahui, kedatangan Ganjar Pranowo di lokasi kegiatan disambut meriah oleh pendukung dan relawannya. Turut mendampinginya Ketua DWP PPP Sultra Andi Sumangerukka, Ketua DPW PDI Perjuangan Sultra Lukman Abunawas serta pimpinan partai dari Perindo dan Hanura.

Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kampanye tertutup di Kendari dan menjadi capres pertama yang datang di Sultra. Ganjar Pranowo merupakan capres nomor urut 3 dan diusung Partai PDIP dan PPP. (—-)

IKUTI BERITA DAN ARTIKEL KAMI

  • Bagikan